Rabu, 12 Maret 2008

Menanti keajaiban cinta....

tuhan..........
sampai kapan aku akan begini terus.....
sampai kapan aku menunggu seseorang yang aku anggap di hatiku...
aku tahu...mungkin sekarang dia uda lupa sama aku...
dia uda gak peduli lagi sama aku....
tapi kenapa?????????????
perasaanku gak pernah ilang....
aku gak tau, kenapa sampai saat ini aku masih sayaaaaaaaaaaaaaaang.........banget sama dia....
aku masih suka kangen sama dia....kangeeeeennnn bgt....
tapi aku gak bisa berbuat apa-apa.....secara aku punya co....
yaaah.....namanya perasaan tetep gak bisa diboongin....
kadang aku ngerasa berdosa sama coq...soalnya aku gak sengaja udah boongin coq...walaupun itu semua lewat sebuah perasaan yang paling dalam...
aku pengen banget..... ketemu sama dia...pengen banget liat wajahnya dia...
buat aku, pertemuan di D3 Fisip gak cukup buat aku....
yahhhh.....asal kamu tau....
aku masih sayaaaaaaaaaaang bgt sama kamu................
aku cuma bisa menanti keajaiban cinta yg dtg ke aku.....

hix.....hix......hix.......hix.....

1 komentar:

chatra mengatakan...

ternyata slama ini mbohongin aku????????????????????????????????????????????????????

ak ga ngira km setega ini.........

ak dah tau semuanya skrg!!!!

ternyata km cm pembohong...
ak ga nyangka km kyk gini....

ak benci km!!!
ak benci km!!!!!!!!!
ak benci km!!!!!!!!

lebih baik ak pergi,dr pd ak hrs menahan sakit!!!

makasih kmaren2 udah sempet nemmenin ak.... walopun smua itu cm bohong!!!!!!!!!! thx....