Jumat, 14 Maret 2008

Pertemuan

kau menyapaku
kau menatapku
kau bercanda denganku
kau katakan rindu padaku
aku bahagia bertemu dengan dia...........
aku tak sanggup mengucap kata
kita larut dalam kerinduan yang ada.....
mengulang kenangan kita berdua
pertemuan itu akan jadi saksi
saksi kerinduan dalam hati
aku tahu dirimu...
aku kenal siapa dirimu....
tapi akankah pertemuan itu akan abadi....????????????
atau hanya akan menjadi debu yang sirna begitu saja..???????
aku hanya bisa berharap....
pertemuan itu akan terulang lagi dalam hidupku........
entah itu kapan......????

2 komentar:

chatra mengatakan...

LOVE NOY A GAME!!!!!

NEVER WIN!
NEVER LOSE!

IF I'AM CAN SEIZE THE DAY...I KILL MY FEEL FOR YOU....

RED ROSE DEAD NOW!!


MAYBE,MY BELONG NOT IN YOUR HEART...


YOUR LIER STILL BEAUTIFUL FOR ME....

SO SORRY....

GOODBYE GIRL.....

chatra mengatakan...

LOVE NOT A GAME!!!!!

NEVER WIN!
NEVER LOSE!

IF I'AM CAN SEIZE THE DAY...I KILL MY FEEL FOR YOU....

RED ROSE DEAD NOW!!


MAYBE,MY BELONG NOT IN YOUR HEART...


YOUR LIER STILL BEAUTIFUL FOR ME....

SO SORRY....

GOODBYE GIRL.....